Design Knowledge

Desain Interior Dalam Pengembangan Bisnis

2018-11-19 22:32:07

Desain rumah dan bisnis sangat berbeda. Desain interior rumah memiliki fungsi untuk menciptakan ruang senyaman mungkin bagi penghuni rumah, sedangkan desain interior komersial memainkan peran penting dalam meningkatkan keuntungan finansial dengan membuat Perasaan nyaman dan terkesan terhadap interior pada pengunjung. 

Bersama desainer yang memiliki kemampuan unik untuk dapat mengonseptualisasikan ruang-ruang besar agar memiliki tampilan interior komersial yang disukai oleh pengunjung, tidak terkecuali kesan menarik dan unik, dengan estetika dan tampilan yang simpel selalu menjadi fokus utama agar setiap pengunjung yang datang semakin merasa nyaman.

Berikut hal penting dalam menentukan desain Anda :
1. Pilih tema
Pilih tema yang paling cocok untuk tempat usaha Anda. Dengan menentukan dan mematangkan tema sedari awal, tentu kita bisa memilih dan membeli perabotan yang tepat sehingga terhindar dari membeli perabotan yang tidak diperlukan.

 2. Hitung perabotan
Setelah menentukan tema, sekarang tentukan perabotan untuk tempat usaha Anda. Untuk memilih perabotan, tentukan dulu kira-kira perabotan apa saja yang Anda butuhkan. Setelah menentukan berapa banyak perabotan yang Anda butuhkan, Anda bisa menentukan berapa banyak ruangan yang tersisa untuk dekorasi Anda. Dekorasi juga dibutuhkan untuk membuat tampilan tempat usaha Anda terlihat lebih menarik.

3. Pencahayaan
Tak bisa dipungkiri, pencahayaan membawa dampak yang besar untuk tampilan interior. Pencahayaan yang tepat bahkan bisa membuat perabotan dengan harga terjangkau bisa terlihat menjadi lebih mewah. Begitu pun untuk menciptakan suasana yang nyaman, Anda juga harus memilih pencahayaan yang paling tepat sesuai tempat usaha Anda.

4. Pernak pernik
Detail dan pernak pernik kecil bisa membuat interior tempat usaha Anda terlihat lebih menarik. Mulai dari lukisan, boks kecil, mangkuk saji, semuanya ini juga berperan penting untuk menampilkan interior terbaik pada tempat usaha Anda.